photo anigif2.gif

16/09/11

Pria Pembuat Wanita Orgasme


Sebenarnya Pria yang bagaimanakah yang paling bisa memuaskan wanita..? yang macho, yg cool, yang kekar, yang maskulin, ato yang gimana...? baca artikel ini sampai habis yaaa... 

Tim dari John Hopkins Bloomberg School of Public Health menunjukkan seorang pria yang pengertian, komunikatif, dan mendengarkan pasangannya, lebih mungkin membuat orgasme wanita. Penelitian di Amerika Serikat ini melibatkan 3.237 responden, dan diklaim sebagai yang pertama menemukan hubungan antara kesehatan mental dan kenikmatan seksual.

Para peneliti membandingkan kepercayaan diri, kemandirian, dan empati dengan tiga kriteria kenikmatan seksual, yaitu orgasme yang teratur, kenikmatan menerima seks oral, dan kesenangan melakukan seks oral.

Mereka menyimpulkan bahwa kenikmatan seksual wanita sangat terkait dengan empati laki-laki. Pria yang responsif dan memberikan perhatian, bisa meningkatkan kenikmatan tersendiri pada wanita. Pria muda cenderung memiliki kenikmatan  seksual yang lebih tinggi, hampir 9 dari 10 pria mengalami orgasme. Adapun hanya 47% wanita yang mengalami orgasme saat berhubungan seks.

Dibandingkan dengan wanita, laki-laki lebih menikmati melakukan seks oral dengan pasangan mereka. “Bahkan, mayoritas laki-laki muda menyukai kegiatan ini untuk memberikan kepuasan pada pasangannya,” menurut peneliti utama, Profesor Galinsky Adena, seperti dikutip LiveScience.

Untuk Mengetahui lebih lanjut tentang Pria dan Seks....Klik  Disini yaaa

2 komentar:

  1. wahhh lelaki yang ber-empati...
    sukak sekali membaca artikel ini....
    judule cadas "Pria Pembuat Wanita Orgasme"
    pokoke sukakk sekalii dehh..

    :D :D :D

    BalasHapus
  2. @Selalu Maya: Semoga bermanfaat..!
    n sering2 mampir yach...hehe...

    BalasHapus

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain