25/09/11

Pasangan yang 'Bercinta' Tiap Hari cuma 3%..!


Ada pasangan yang sama2 mengejar karier, ada juga yang kerja dirumah sehingga sering bertemu, pasti frekuensi 'bercinta' pasangan-pasangan tersebut tidaklah sama. Seberapa sering Pasangan 'bercinta'..? simak artikel berikut sampai habis ya...

Seks tak hanya menciptakan kesenangan bagi pasangan, juga merekatkan hubungan pasutri. Seks juga memberi manfaat bagi kesehatan. Karena itu, makin sering dilakukan, pernikahan tak hanya semakin harmonis namun kesehatan dan kecantikan semakin terjaga. 

Sayang, kesibukan kerap menelantarkan kebutuhan ini. Tak jarang, kebutuhan yang harusnya dipenuhi setiap hari mulai terabaikan. 

Menurut jajak pendapat terbaru oleh perusahaan sebuah produk  “Adam & Eve” diperoleh, bahwa hanya tiga persen saja dari responden yang mengatakan jika mereka melakukan hubungan seks setiap hari. 

Disebutkan, hanya 20 persen saja yang mengakui  bahwa mereka tidak aktif secara seksual. Dari 1.000 wanita dan pria yang disurvei, hanya lima persen saja yang mengaku tidak pernah berhubungan seks dalam kehidupan mereka. 

Sementara 26 persen responden lainnya mengatakan, bahwa mereka hanya melakukan hubungan intim sekali atau dua kali dalam sepekan.

Sementara itu, 16 persen dari peserta yang tersisa mengatakan, bahwa mereka berhubungan seks tiga sampai empat kali dalam sepekan. 

Sedangkan 15 persen mengaku berhubungan seks sekali atau dua kali dalam sebulan. Begitu laporan New York Daily News dan dirilis Times of India. 

Dilaporkan pula, ada sekira tujuh persen yang melakukan hubungan seks hanya sesekali dalam beberapa bulan. Dan, hanya sekira satu persen saja yang menikmati seks lebih dari sekali dalam sehari, seperti diungkapkan jajak pendapat tersebut.

artikel diatas tentang Frekuensi pasangan 'bercinta', bagaimana dengan durasi lama pasangan bercinta..? simak artikel di SebelahSini ya

2 komentar:

  1. bagus artikel nya.. jd menambah wawasan.. thanks..

    BalasHapus
  2. @rindi: iya sama2, dengan begini kita bisa 'menyesuaikan',hehe

    BalasHapus

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain