10/02/11

Feng Shui Kamar Tidur ini Penting Banget lho

         Hong Shui (dalam dialeg Hokkian) atau Feng Shui (Mandarin) bila diterjemahkan kata perkata berarti angin (feng) dan air (shui). Feng Shui berarti pemandangan yang berhubungan dengan alam, gunung, dan sungai. Sejak dahulu, ahli feng shui sudah menyelami bahwa keberuntungan seseorang dapat diperkuat bila ia hidup lebih harmonis dengan alam atau lingkungan sekitarnya.

       So, mungkin saja kesehatan, pendidikan, dan pacaran kamu yang sedang bermasalah mungkin saja disebabkan pengaturan yang kurang harmonis di dalam kamar tidurmu. Di bawah ini, ada sembilan wilayah yang bakal membuat kamar tidurmu lebih berenergi. Pembagian wilayah ini terdiri atas pengetahuan, kesehatan, kreativitas, karir, keluarga, keuangan, popularitas, relasi, dan cinta. Pada masing-masing wilayah, dapat kamu tempatkan benda-benda tertentu yang menurut Feng Shui dapat mendatangkan kebaikan. Mau coba?

1. Kesehatan
Penyakit yang silih berganti menghinggapi tubuhmu, bisa jadi disebabkan oleh tempat yang acak-acakan. Menurut Feng Shui, kamar tidur harus selalu rapi, begitu pula dengan tempat tidur. Jangan biarkan bantal di lantai atau seprei acak-acakan yang udah sebulan tidak diganti. Buat mendukung kesehatan kamu bisa menempatkan tanaman pot dalam area ini. Oksigen yang dihasilkan tanaman saat fotosintesis berguna buat kesehatan bukan?

2. Pengetahuan
Biar kamu bisa lebih konsen belajar, coba tempatkan meja belajar dan peralatan lain yang berhubungan dengan pendidikan, seperti komputer atau buku. tapi tetap kita harus tetap rajin belajar.
akan lebih mudah kita mengambil buku atau browsing internet, jika jaraknya dekat tempat kita istirahat
3. Keuangan
Pada wilayah ini, tempatkan akuarium ikan mas, foto binatang peliharaan, atau celengan  yang penuh koin. Gunanya agar uang dan kekayaan bisa tertarik. Jangan letakkan barang-barang tak berharga semisal sampah. Soalnya apa pun yang telah kamu lakukan mungkin bakal sia-sia.

4. Keluarga
Gantungkan benda-benda seni, maka kamu lebih jarang berantem lagi dengan sodara atau ngambek dengan ortu. Pasalnya pada wilayah ini kegembiraan dan kebahagiaan emang harus ditonjolkan.jika kita sering melihat barang seni yang indah, jadi rileks kan..?

5. Cinta
Masih jomblo juga? Atau putus melulu, atau sering berantem sama teman?  Kamu bisa menempelkan foto gebetan kamu pada wilayah ini,karena sering melihat foto gebetan,jadi saat ketemu bakaln ndak grogi lagi deh. Usaha lain, letakkan benda yang memiliki kenangan indah di sini agar kenangan indah bisa kamu miliki lagi.

6. Kreativitas
Wilayah ini berkaitan erat dengan hal-hal seputar hobimu, semisal main musik atau nulis cerpen. Biar lebih mantap, letakkan sesuatu yang memberikan kesan baik di masa lalumu pada wilayah ini, maka kamu akan merasakan energi baru yang melimpah untuk memunculkan kreativitasmu. Kreativitas apa pun yang kamu lakukan akan memberikan sukses.

7. Karier
Maybe, saat ini kamu nggak mikir soal karier. Tapi kalau bingung ingin jafi apa kelak, letakkan cermin besar, sebuah tanaman yang sehat atau sesuatu yang lebih aktif bergerak, misalnya mobil-mobilan, dalam wilayah ini. akan merangsang kita untuk tetap dinamis.

8. Relasi
Wilayah ini nggak boleh kacau balau. Why? Kalau berantakan, hubungan dengan teman-teman pun bisa dipastikan amburadul. Kamu sering merasa kesepian dan nggak punya teman. Makanya, taruh salah saru kado atau hadiah pemberian teman di wilayah ini. 

9. Popularitas
Pengen jadi beken kayak Dian Sastro atau minimal kamu jadi bintang di sekolah/tempat kerja? Tempatkan fotomu yang ceria dalam wilayah ini. Keberuntungan bakal mengikutimu dengan keceriaan yang kamu tebarkan lewat senyum dan tawamu di sini. bukankah kita lebih senang melihat wajah orang ceria..?

Semoga bermanfaat...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain