30/04/13

Wanita Cenderung Lebih 'Gaul' Setelah Melahirkan


pada Sebuah penelitian di Inggris mengungkapkan, bahwa kelompok persahabatan yang terjalin oleh para wanita naik sekitar 22 persen setelah dirinya memiliki anak.


Setengah dari ibu tersebut mengatakan, kalau dirinya lebih mudah untuk menjalin sebuah ikatan dengan wanita lain setelah ia benar-benar menjadi seorang ibu. Bahkan, 16 persen mengatakan kalau kehidupan sosialnya akan jauh lebih baik setelah dikarunia seorang anak.

Hasil survei menunjukkan bahwa seorang wanita yang telah melahirkan akan lebih gaul, karena memiliki rata-rata sebanyak 13 orang teman baru.

Ditemukan sebanyak 53 persen dari ibu merasa sangat mudah untuk bergabung dan masuk bersama wanita lain. 70 persen dari ibu tersebut mengatakan itu semua terjadi karena memiliki banyak kesamaan,

Studi tersebut juga menemukan sebanyak 16 persen ibu mengatakan kehidupan sosialnya membaik setelah memiliki anak, karena dirinya memiliki begitu banyak waktu bebas untuk bertemu dengan orang-orang baru.

Kalau dilihat memang terasa dangkal, karena pertemanan yang terjalin untuk mencari kenyamanan dengan membentuk ikatan yang kuat untuk bertukar pikiran, pandangan, tips, dan berbagi pengalaman.

Berbagi pengalaman setelah melahirkan adalah topik yang paling populer. 73 persen wanita akan dengan senang hati menghibur teman-temannya yang baru saja memiliki anak, tentang bagaimana enaknya memiliki anak, dan mengurusnya.

Bahkan, sebanyak empat dari sepuluh orang ibu merasa lebih nyaman dengan sahabat barunya untuk menceritakan segala permasalahan yang ia hadapi untuk mengurusi anak-anaknya.

Seperti dikutip Dailymail, Jumat (19/4/2013), seorang juru bicara wanita untuk Natures Purest, perusahaan yang meneliti kasus ini mengatakan, "Penelitian kami menunjukkan bahwa menjadi seorang ibu dapat melakukan banyak keajaiban bagi kehidupan sosialnya. Karena dengan begitu banyak kegiatan yang akan melibatkan dirinya."

"Memiliki seorang bayi adalah pengalaman yang mengubah hidupnya. Terutama jika ia adalah seorang ibu baru. Jadi terasa sangat penting untuk memiliki teman-teman di posisi yang sama," tambahnya

mungkin juga karena makin banyak topik yang bisa dibicarakan kali ya...?





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain