photo anigif2.gif

16/08/11

Tempat Favorit Lelaki Berselingkuh

Bersyukurlah kalau mendapat pasangan yang setia, tapi buat yang merasa pasangan prianya 'agak' mencurigakan, dimana sebenarnya tempat-tempat favorit lelaki untuk selingkuh? Benarkah lelaki selalu berselingkuh di tempat-tempat yang tak mungkin dikunjungi pasangannya, atau tempat-tempat yang hanya didatangi para lajang? Memang, mereka akan menebar pesona ketika sedang tak bersama Anda. Tetapi dimana kah tempat yang paling membuka peluang bagi mereka untuk berselingkuh?

Survei yang dilakukan IllicitEncounters.com terhadap 2.000 pria yang berselingkuh, mendapati bahwa sepertiga dari mereka melakukan affair di resepsi perkawinan dimana mereka datang seorang diri. Oleh karena itu, hati-hati jika pasangan Anda lebih suka datang ke resepsi perkawinan tanpa ditemani Anda, atau memilih bersama teman-temannya saja.

Berikut adalah tempat-tempat dimana pria paling sering berselingkuh:
* Resepsi perkawinan: 32 persen
* Pesta bujangan: 27 persen
* Acara kantor: 21 persen
* Reuni sekolah: 9 persen

Hal ini di luar dugaan para perempuan. Meskipun lokasinya tak jauh berbeda, namun prosentase dugaan kaum perempuan meleset jauh. Mereka mengira pasangannya akan mendapat peluang selingkuh di tempat-tempat ini:
* Acara kantor: 37 persen
* Pesta bujangan: 35 persen
* Reuni sekolah: 17 persen
* Resepsi perkawinan: 11 persen

Bila dipikir-pikir, masuk akal jika tempat-tempat ini menjadi pilihan pria. Resepsi perkawinan, misalnya, memungkinkan pria bertemu dengan tamu-tamu perempuan dari berbagai latar belakang. Seringkali mereka datang dari luar kota untuk menghadiri perkawinan saudara atau sahabatnya. Banyak juga sesama lajang perempuan yang datang beramai-ramai, sehingga mudah diamati. Mungkin ada di antara mereka yang ternyata memiliki hubungan dengan teman atau saudara Anda, sehingga terbuka peluang untuk berkenalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain