28/07/12

Lelaki Memang Suka 'Berjejaring'


Jangan heran jika si dia suka lupa waktu saat berkumpul dengan teman-temannya, atau melakukan aktivitas hobi seperti otomotif dan olahraga. Membangun jejaring penting bagi pria, itulah sebabnya mereka gemar melakukan aktivitas yang mempertemukan banyak pria dalam bidang olahraga juga otomotif. Kegiatan olahraga juga dipilih pria untuk menjaga penampilannya. Saat melakukan aktivitas hobi, pria juga memerhatikan penampilannya sebagai cara menarik perhatian lawan jenis.

"Pria juga punya kebutuhan untuk mengaktualisasikan diri, dan mereka mewujudkannya melalui kegiatan hobi dan olahraga. Bicara hobi, tidak ada yang menghentikan pria. Jadi untuk para perempuan, sebaiknya jangan pernah terlalu keras untuk berusaha menghentikan hobi pria. Hobi membawa pria bertemu teman untuk bersosialisasi dan menjalnin networking. Bagi pria kehidupan sosial dengan menjalin networking ini penting," jelas Hendra Noor Saleh, Group Publisher dari Special Interest Media Gramedia Majalah dalam paparannya mengenai hasil riset pasar Indonesia's Hottest Insight di Jakarta beberapa waktu lalu.

Riset yang melibatkan 3000 responden pria di sembilan kota di Indonesia ini menunjukkan selain gemar berjejaring, pria juga senang merawat tubuh dan menjaga kebugaran. Selain olahraga juga menjadi topik pembicaraan menarik bagi pria bersama komunitasnya, olahraga juga menjadi pilihan cara untuk sehat dan menjaga penampilan. 

"Sehat menjadi motivasi utama pria berolahraga, tapi penampilan juga menjadi perhatian pria yang memotivasinya berolahraga," lanjut Hendra.

Kebutuhan pria akan menjaga penampilan untuk menarik perhatian lawan jenis, kebanyakan ditemui pada pria usia 16-19. Namun bukan berarti pria di tahapan usia 20-24 atau 25-29 tak memedulikan hal ini. 

Namun memang pada usia 16-19, penampilan adalah segalanya bagi pria demi menarik perhatian lawan jenis. Selain berolahraga, pria juga senang menjaga kebugaran dengan mengonsumsi multivitamin bahkan jamu. Lagi-lagi, keinginan tampil fit dan menarik untuk menggaet perhatian lawan jenis menjadi motivasi lainnya selain untuk memiliki tubuh sehat.

Apakah pasangan Anda menunjukkan perilaku seperti ini? Jika iya, seperti dikatakan Hendra, jangan terlalu bersusah payah menghentikannya dari hobi favoritnya karena pria pun butuh aktualisasi diri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain