16/05/12

Resep Pasangan Bahagia : Pengertian dan Rendah Hati


KEBAHAGIAAN dalam pernikahan sebenarnya dapat diraih dengan cara sederhana. Melayangkan sikap murah hati dan saling mengerti satu sama lain menjadi kuncinya.

Seiring perjalanan waktu, hubungan pernikahan akan terasa membosankan. Namun, hal tersebut dapat diminimalisir dengan bersikap memperhatikan pasangan masing-masing. Selain perhatian, bersikap rendah hati dan murah hati menjadi kunci kebahagiaan pernikahan.

Berdasarkan survei yang dilakukan di London, hal paling penting dalam sebuah pernikahan yakni kemurahan hati. Tak hanya itu, membangun hubungan antara pasangan juga diperlukan pengertian yang mendalam satu sama lain, kemurahan, dan kerendahan hati, seperti dilansir Times of India. 

Pasangan yang menunjukkan kemurahan hati akan membiarkan pasangannya menerima dia apa adanya. Kemurahan hati dari pasangan akan menjadi kunci dari semua kebahagian yang tercipta dalam pernikahan tersebut. Pasangan yang benar-benar memiliki kemurahan hati, dia akan mengizinkan pasangannya tidak mandi selama dua hari dan pasangan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Semua ini menyoal tentang pengertian satu sama lain. Selain kemurahan hati dan rasa pengertian satu sama lain yang terjadi pada pasangan, pemberian hadiah berlimpah dapat menjadi kunci kesuksesan dari sebuah pernikahan.

Studi yang didasarkan pada survei terhadap 1.400 pasangan di Inggris menemukan, bahwa pemberian hadiah dan kasih sayang dengan murah hati membuat mereka lima kali lebih mungkin memiliki pernikahan yang bahagia.

Selain itu, indikator kebahagiaan dalam pernikahan selanjutnya ialah kesehatan dalam kehidupan seks yang menduduki peringkat sebagai indikator tunggal terbesar dari kebahagiaan pernikahan. Tetapi di luar itu, kemurahan hati juga memberikan kontribusi bagi kebahagiaan pernikahan pasangan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain