17/08/11

Penyebab pertengkaran Pasangan ( Inggris )


Sering bertengkar dengan pasangan..? tidak usah terlalu risau, terkadang Sop pun butuh Sambal kan...? hehe. Selain itu ternyata Survei yang dilakukan perusahaan asuransi Inggris mengungkapkan bahwa rata-rata pasangan bertengkar 2.455 kali dalam satu tahun, setara dengan hampir tujuh kali sehari.

The Sun mengungkapkan alasan tunggal terbesar pertengkaran kecil adalah seseorang tidak mendengarkan apa yang dikatakan pasangannya, yang bertanggung jawab untuk kira-kira 112 pertengkaran dalam setahun.

Kejengkelan mengenai belanja yang berlebihan, terutama pada pembelian yang impulsif atau tidak penting, membuat 109 perselisihan - uang pada umumnya menjadi penyebab dari 108 pertengkaran. 

Kemalasan menyebabkan 105 pertengkaran sementara mendengkur memicu 102 pertengkaran. Apa yang akan dimakan untuk makan malam menyebabkan 92 perbedaan pendapat dalam setahun dan 80 pertengkaran adalah mengenai seorang pasangan yang masuk ke rumah dengan alas kaki yang kena lumpur.

Menyetir terlalu kencang, dan apa yang akan ditonton di televisi adalah penyebab konflik lebih dari sekali seminggu.

Seks, terutama karena kurang atau waktunya, juga menyebabkan pertengkaran 88 kali dalam setahun. 

Survei itu juga menunjukkan rata-rata pasangan berbeda pendapat mengenai mendisiplinkan anak-anak sebanyak 88 kali, dan 79 perselisihan lebih lanjut mengenai memanjakan mereka.

Dan, bahkan ada 69 perselisihan karena seseorang tidak cukup mengatakan "Aku mencintaimu."

Angka itu diungkapkan dalam penelitian yang melibatkan 3.000 orang, baik pasangan menikah maupun yang berpacaran, oleh asuransi rumah Esure.

"Bertengkar setiap hari merupakan bagian dari berada dalam hubungan yang normal, sehat. Pasangan yang hidup bersama secara normal harus bertahan tanpa mengeluh satu sama lain mengenai gangguan yang lain sehari-hari, bahkan bila mereka bisa terbukti menjadi sangat menjengkelkan," kata seorang juru bicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain