photo anigif2.gif

19/09/11

Pria Bersuara Berat Lebih Dikenang Wanita


ada pria dengan suara berat, ada juga pria dengan suara kecil, adakah perbedaan diantara keduanya di telinga wanita..?

Ternyata, tipe suara yang sedikit berat dan mendalam menempati posisi tertinggi di hati wanita. Bahkan, pria dengan jenis suara tersebut akan selalu diingat oleh wanita.

Beruntunglah jika Anda memiliki suara berat dan mendalam. Pasalnya, berdasarkan sebuah studi baru menemukan bahwa suara maskulin dengan tekstur berat dan mendalam lebih menempel di memori wanita.

Penelitian dari David Smith dan rekan dari University of Aberdeen di Inggris menemukan, bahwa wanita selalu mengingat pria yang berbicara kepada mereka dengan suara berat dan rendah. Dengan ciri khas tersebut, wanita jauh lebih mudah mengenali Anda karena tipe suara Anda tersimpan rapi di memorinya.

Dalam serangkaian percobaan, Smith dan rekan menunjukkan bahwa memori pada wanita sifatnya sangat sensitive, terutama pada nada suara pria yang menjadi isyarat penting untuk memilih pasangan yang tepat untuknya. Dari suara pria, wanita dapat mendeteksi kualitas genetik serta ciri-ciri tambatan hati yang tidak diinginkan dirinya sebagai pasangan dalam jangka panjang. Dari suara pula, wanita dapat melihat sifat antisosial atau kurangnya kehangatan emosional yang dimiliki pria tersebut.

Dalam rangka untuk mengevaluasi pasangan yang potensial, wanita pun mengandalkan ingatan mereka untuk secara cepat memberikan informasi mengenai atribut dan perilaku masa lalu dari pasangannya tersebut.

Dalam kedua percobaan, penulis menemukan bahwa wanita memiliki preferensi yang kuat bagi pria dengan suara rendah. Mereka akan lebih mudah dikenali dan memiliki kesan paling dalam di otaknya.

“Temuan kami menunjukkan bahwa memori wanita dapat meningkat dengan kehadiran suara berat pria dibandingkan dengan suara ringan yang kurang menarik dan tidak menimbulkan daya tarik,” ujar Smith seperti dirilis Times of India.

Smith kembali mengungkapkan, ”Dua eksperimen kami menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa sinyal dari lawan jenis yang penting untuk memilih pasangan sangat memengaruhi keakuratan dari memori wanita."

temukan hal lain pada pria yang dianggap sexy oleh wanita...di SebelahSini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain