photo anigif2.gif

06/05/12

Wanita dengan Hal Berikut Terbukti Lebih Disukai Pria


Ingin sukses di dunia kencan? Anda bisa memanfaatkan sesuatu yang bersifat ilmiah untuk membuat pria incaran bertekuk lutut. Menyerah pada pesona Anda.

Berbagai studi mengungkap, ada beberapa hal seperti senyum, tawa, hingga meniru mimik pria yang terbukti membuat kaum adam tak sanggup berpaling. Ini dia beberapa di antaranya, seperti dikutip dari ivillage: 

Gaun Merah
Investasi berharga dalam kehidupan asmara. Studi  University of Rochester menunjukkan pria menilai wanita yang menggunakan pakaian berwarna merah lebih menarik secara seksual. Ingin menambah kekuatan gaun merah? imbangi dengan kepribadian menarik dan kecerdasan.

Gunakan 'Tanda' Merah
Sapuan lipstik warna merah membuat Anda lebih mudah tertangkap mata pria. Para ilmuwan dari Universitas Manchester menemukan bahwa pria menghabiskan 7,3 detik menatap bibir berpulas lipstik merah ketimbang 6,7 detik bibir berlipstik merah jambu. 

Goda dengan senyum
Senyum membuat Anda lebih menarik karena merangsang bagian otak yang memberi sinyal Anda mudah didekati. Senyum adalah aksesoris paling menarik yang dimiliki wanita.

Hadiahkan Tawa
Tertawa adalah obat terbaik, termasuk dalam kehidupan cinta. Universitas Kanada menemukan bahwa pria tertarik pada wanita yang menertawakan lelucon mereka. Tak mengherankan, karena sebenarnya semua orang adalah seorang narsistik.

Tiru Mimiknya
Mungkin Anda terlihat seperti meniru, tapi nilai wanita yang secara halus meniru lawan jenis mendapat nilai tertinggi dari pria. Meski dia takkan mengatakannya secara terbuka, ia akan mengajak Anda ke kencan selanjutnya.

Bernyanyi
Meski suara rendah terdengar seksi, sebagian besar pria menyukai suara bernada tinggi, seperti Marilyn Monroe yang menyanyikan 'Happy Birthday' untuk JFK.

Lenggak-lenggok
Tak perlu panggung runway untuk membuat mata pria tertarik. Berjalan dengan sedikit lenggokan saat berjalan lebih mungkin menarik perhatian pria. Jangan melangkah seperti model, tapi melangkah panjang dengan satu kaki di depan. Ini menimbulkan kesan lenggokan yang halus dan seksi. 

Jaga Air Mata
Saat bersamanya, jangan mengumbar air mata. Penelitian yang dipublikasikan di Science Express menunjukkan bahwa pria kurang tertarik secara seksual pada wanita yang menangis. 

Tunjukkan Lengan Seksi
Berpikir pria lebih senang pada kaki jenjang? Tidak selalu demikian. Ilmuwan University of New South Wales pria merasa lebih tertarik pada tangan wanita daripada kakinya. Jadi, mulai lakukan olahraga yang bisa membuat otot tangan Anda tampak memukau saat mengenakan tank top. 

Tiru Gaya Pesan Pendeknya
Komunikasi masih merupakan kunci dalam tiap hubungan jangka panjang. Peneliti University of Texas menemukan 80 persen mereka yang menggunakan gaya bahasa masih berhubungan dalam 3 bulan, dibandingkan mereka yang tak memiliki bahasa penulisan mirip. Kalau dia menulis "T4" bukan "tempat" dan 'U' bukan "You" pada SMS atau BBM, meniru gaya tulisannya adalah cara sempurna membuatnya 'menoleh' pada Anda.

Pamerkan Lekuk Tubuh
Hingga berat tubuh bertambah beberapa kilogram, pria tak melihat perubahan besar pada tubuh wanita. Para peneliti di Skotlandia menemukan pria lebih memilih wanita dengan berat badan normal daripada yang bertubuh kurus. Jadi, buatlah dia terpana dengan menampilkan lekuk tubuh seksi Anda




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain