22/04/13

Cara Pemalu Menggaet Pasangan


sekedar berbagi nich, secara garis besar Ada dua tipe perempuan, yaitu aktif dan pasif, yang memengaruhi keberhasilan mereka meraih pria idaman. Perempuan yang aktif cenderung akan melakukan inisiatif untuk melakukan pendekatan, atau bertindak responsif terhadap sinyal-sinyal yang dikirimkan kaum pria. Dengan demikian, mereka hampir-hampir tak menemukan masalah untuk mendapatkan pria yang diinginkan.

Tetapi gimana dengan Anda yang cenderung pasif, yang lebih suka menunggu didekati atau tak punya keberanian untuk mengenal si pria lebih dulu?

Adam LoDolce, ahli percintaan sekaligus penulis buku The Top Reasons Why Quality Guys Are Not Approaching You (and How to Change That), mengungkapkan ada beberapa trik yang bisa dilakukan perempuan pendiam untuk mendekati pria idamannya.

1. Tunjukkan senyum Anda
Tip pertama dari Adam, Anda harus mau tersenyum lebih dulu pada pria yang sedang Anda incar. "Pria membutuhkan 'persetujuan' untuk mendekati Anda. Ketika Anda tersenyum ke arahnya, mereka tahu bahwa ada respons positif untuk mulai mendekat," ungkapnya. Ketika Anda malu untuk bergerak duluan, tak ada salahnya bersikap ramah dan tersenyum hangat padanya, agar si dia pun tak ragu untuk mengenal Anda.

2. Jangan terlalu sering berkelompok 
Perempuan biasanya suka berkumpul dengan teman-teman perempuan, dan selalu hadir dalam setiap kesempatan secara berkelompok. dalam Tetapi jika Anda sedang mengincar pria idaman Anda, sebaiknya hindari bergerombol dengan banyak teman.

"Pria cenderung sungkan mendekati perempuan yang bergerombol, karena rasanya seperti dikepung. Jika ingin minta teman menemani Anda saat menarik perhatiannya, sebaiknya berkumpul dengan dua orang teman Anda saja," sarannya. 

Selain itu, hindari juga datang bersama teman pria Anda. Adam mengungkapkan, sekalipun teman pria Anda hanya teman biasa, namun pria idaman Anda pasti enggan mendekati Anda. Bagi mereka, melihat Anda bersama pria lain bisa menjadi mimpi buruk, karena teman Anda pasti akan dikira sebagai kekasih Anda. 

3. Jadilah perempuan yang menarik
Menurut Adam, hukum tarik-menarik masih berlaku untuk mendapatkan pasangan. Jika Anda ingin mendapatkan orang yang menarik dan menyenangkan, maka Anda harus tampil menarik, menyenangkan, dan nyaman dengan diri sendiri. 

Tampil menarik bukan hanya berarti menarik secara fisik saja. Sifat yang riang, terbuka, bersahabat, dan ramah, akan membuat kepribadian Anda jadi menyenangkan. Jika Anda bisa menikmati hidup dan nyaman dengan diri sendiri, Anda akan terlihat percaya diri. Hal inilah yang akan menarik perhatian pria yang punya sifat mirip dengan Anda.

"Jika Anda selalu menggerutu dan mengeluh tentang berbagai hal, tidak akan ada pria menyenangkan yang mendekati Anda. Yang mendekati Anda adalah pria yang juga penggerutu," jelasnya. 

4. Jangan jadi "murahan"
Sebesar apapun rasa suka Anda dengan pria ini, jangan menjadi perempuan yang terkesan terlalu mudah didapatkan. Boleh saja mudah didekati, tapi jangan mudah dirayu dan didapatkan. 

Adam mengungkapkan bahwa pria sangat menyukai tantangan ketika sedang PDKT dengan Anda. Jika Anda mudah didapatkan, pria tidak akan penasaran atau menemukan tantangan lagi. Akhirnya mereka akan mudah bosan dan meninggalkan Anda.

"Beri kemudahan bagi pria untuk mendekati Anda, buat kontak mata, dan beri mereka sinyal yang jelas bahwa Anda sedikit tergoda dengan mereka. Namun, usahakan ini semua hanya sebagai godaan awal. Jangan langsung memberi mereka akses bebas untuk mengenal Anda terlalu jauh dalam waktu singkat. Beri beberapa kejutan dan tinggalkan sedikit misteri tentang diri Anda. Hanya ini cara untuk membuat pria menyukai Anda," katanya.

5. Beri waktu lima menit
Adam memiliki aturan sederhana untuk para klien perempuannya, yaitu Anda harus memberikan waktu lima menit kepada masing-masing pria yang mendekat. "Dalam waktu lima menit, Anda bisa mengorek sedikit informasi dari pria-pria ini. Jika merasa tak cocok, paling tidak Anda sudah memberikan sedikit waktu untuk berbincang-bincang dengan mereka dan mengenal banyak teman baru," pungkasnya.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain