26/01/11

Panduan Tata Rias

Bagaimana menyajikan riasan wajah sempurna yang terkesan klasik dan menarik perhatian? Berikut tips yang disampaikan Bobbi Brown, penata wajah dan pakar kecantikan dunia :
1. Untuk hasil riasan wajah natural namun glamor, perkuatkan warna-warna make up yang sehari-hari biasa dikenakan. Gunakanlah nunasa lebih gelap dari biasanya untuk di malam hari, karena akan lebih baik daripada menambah make up atau  riasannya.
2. Untuk riasan, Bobbi yang menjadi perias langganan para selebriti dunia itu, biasa menggunakan  jari-jarinya untuk meratakan foundation atau alas bedak dan concealer. Menurutnya, dengan cara itu riasan terasa lebih menyatukan dengan wajah, tidak seperti memakai topeng.
3. Jangan membuang-buang waktu dengan membubuhkan bedak setiap kali ke bagian hidung membuat tampak mengkilap. Justru sedikit mengkilap di wajah akan membuat kulit tampak lebih natural.
4.Tidak akan ada yang bisa mengubah wajah Anda, kata Bobbi Brown kecuali dengan sedikit bersiasat melalui pengubahan bentuk alis mata. Sebaiknya rapikan bentuk alis mata supaya sedikit tampil berbeda.
5. Bila punya waktu minim hanya 15 detik saja, Bobbi Brown mengingatkan untuk meratakan eyeliner. Untuk efek lembut, buat ujung pensil eyeliner-nya di dalam lemari es selama 30 menit. Bobbi mengatakan sebaiknya lupakan eyeliner cair, apabila sedang diburu waktu, sebab bila berantakanakan membutuhkan banyak waktu untuk memperbaikinya. Gunakan cotton bud atau batang kapas pembersih kuping untuk membetulkan garis-garis eyeliner supaya hasilnya rapi.
6. Hindari pemakaian lipstik yang melebar, sebaiknya kata Bobbi untuk membingkai bibir supaya cantik, seksi, elegan menawan gunakan pensil bibir
Selamat mencoba yach....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa sih cuma baca2 dooang..Kasih Komen lho.....hehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Menarik lain